Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku - PART I.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I. cerita ini berawal dimana aku yang yang masih duduk di bangku sekolah SD. Aku rudi umurku saat ini adalah 20 tahun, kisah asmara ku dengan mantan guru sd ku ini bemula ketika aku sedang mengadiri undangan reunian sd kami. Sebenarnya aku dan buk dina ini bukan lah tetanggaan namun bila setiap kali aku mau pulang kerumah ku aku selalu melewati ruma buk dina.

Buk dina ini adalah guru sd di salah satu rumah sekolah terbaik di bandung. Buk dina selain baik dan cantik dia memiliki lekuk tubuh yang sangat lah menarik perhatian orang banyak. Terbukti aku yang masih sd kala itu begitu tertarik dengan diri nya, namun sewaktu kecil aku sering sekali melihat belahan payudara buk dina sebab aku di saat itu masih kecil dan buk dina juga tidak begitu memperhatikan apa yang tengah kuperhatikan dikala aku dekat dengan nya.

Suatu hari dimana hari itu mulai siang aku yang sudah lulus sekolah itu sedang mencari pekerjaan melewati rumah sekolah yang pernah ku duduki. Ntah mengapa aku mbisa melihat kearah rumah sekolah itu dan aku melihat sosok buk dina yang dulu pernah ku sukai sewaktu aku duduk dibangku sekolah dasar, tanpa berfikir panjang aku pun memutar kepala dan mengampiri rumah sekolah itu dan ternyata itu benar benar ibu dina dan aku pun turun lalu memberikan salam dan menciumi tangannya.

Aku pun berbincang dengan buk dina dengan basa basi, sumpah buk dina yang ku temui saat itu benar benar aduhai dan sangat mempesona aku yang melihatnya sontak langsung negers sebab buk dina menggunakan kemeja putih ketat yang mengimpit payu daranya dengan begitu kencang dan memakai rok pendek yang sangat ketat sehingga mengikat lingkar pinggang nya sampai membentuk bokongnya yang sangat tonggek itu. Akm ipun berbincang bincang.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I.

Saya: buk gimana kabar nya buk?

Buk dina: baik kok kamu siap ya? Kok ingat ingat lupa ibuk sama kamu.

Saya: saya rudi buk, masa ibu lupa hehehe.

Buk dina: oh iya iya ibu ingat, kamu yang sempat dekat juga sama ibuk kan hihi menjawab sambil menggidaku .

Saya: ibuk kok belum pulang?

Buk dina: ibuk lagi nunggu jemputan anak ibuk katanya sich selesaikan rapat kerja dulu baru jemput ibuk, tapi ntah kenapa kok lama kali.

Saya: loh kok anak nya buk emang suami nya gak jemput y buk?

Dina: ibu sudah cerai sama bapak soalnya bapak orang nya sangat kasar jadi anak ibuk gak terima dan terakhir mereka brantem ya sekalian aja ibuk usir, ibuk udah lama juga gak sama bapak ujar nya sambil menundukkan kepala nya.

Saya: ya sudah bukjbiar saya aja yang antar, rumah ibuk kan masih yang lama kan buk tanyaku dengan hati yang riang karena mendengar kalau dia sudah janda dan pastinya sudah lama tidak merasakan belaian laki laki dalam hati ku.

Buk  dina: coba ibuk telepon dulu yach anak ibuk kata nya pada ku.

Saya: baik buk

Dalam pembicaraan ibu dengan anak nya sepertinya anak buk dina belum bisa menjemput nya dan ini adalah kesempatan bagus aku bisa dekat dengan buk dina.

Buk dina: baik deh rudi gak merepotkan kan, saolnya gak enak juga kalau mengganggu waktu kamu.

Saya: tidka buk dengan senang hati aku bisa mengantar ibu sampe di rumah kata ku dengan hati yang sedang berbunga bunga.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I. Aku pun membantu buk dina mengambil barang bawaannya dari tangannya, kemudian ku buka kan pintu buatnya. Saat buk dina memasuki mobil aku melihat lekukan tubuhnya yang begitu hot dan sepasang paha yang begitu putih dan mulus. Aku pun menyerahkan bawaan nya dengan posisi aku nsengaja menyentuh tanganya yang begitu mulus.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku - PART I.

baca juga: Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di Kantornya

Aku pun bergegas masuk kedalam mobil ku dan mengantar buk dina balik kerumahnya. Tak lama kemudian kami pun sampai di rumah buk dina sebab jarak sekolah ku dengan rumah buk dina tidak lah jauh. Akhirnya kami pun sampai dan aku membukakan pintu mobilku untuk buk dina. Aku kembali melihat belahan payudara nya dari atas dan juga sepasang kaki yang begitu bersih dan putih terlipat dengan begitu anggun.

Saat itu pula ternyata buk dina merasa akan pandangan ku terhadap nya dan menggoda ku, rudy sudah dewasa sekarang ya. Aku pun bingung dan bertanya kembali kenapa rupanya buk tanya ku kepadanya, iya kamu ud dewasa ya soalnya ibu perhatikan dari tadi mata kamu jahat sama ibuk. Hihi maaf buk kalau saya kurang ajar soalnya ibu memang cantik dimata ku sejak dulu.

Sebelum aku meninggalkan buk dina di depan rumah nya aku menyempatkan diri buat meminta no WA nya buk dina dan buk dina pun memberiku no dan kami saling bertukar no telepon. Aku pun pulang dan meninggalkan rumah buk dina. Setiba ku dirumah aku langsung melakukan vc dengan buk dina karena masih merasa kangen sama buk dina yang telah lama kami tidak bertemu.

Namun dengan durasi yang begitu lama buk dina baru megangkat nya, maaf tadi ibu baru dari kamar mandi jawab nya kepadaku. Kenapa rudy vc ibuk tanya bu dina lalu aku pun mengodanya dengan candan ringan,, gak apa apa buk Cuma kangen aja hahaha’ ih genit banget kamu rudy ini guru kamu loh rudy bukan anak sekelasan kamu loh ini jawab nya dengan menggodaku kembali.

Becan da aja loh buk dina emang gak boleh lagi rudy candain tanya ku dengan penuh rasa malu hihhih. Boleh ibu juga lagi becanda kali dan akhir nya kami pun saling menghibur satu sama tak tahu mengapa kok perasaan ku begitu membara dengan senyumanya yang begitu manis itu, tersirat di otakku dengan membayangkan aku bercumbu dengan hayalan setan ku saat itu.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I. Dalam percakapan kami kami sempat berbincang dan membahas akan reuni yang akan di selenggarakan di bali sebab emang rata rata yang tamatan dari skul kami itu anak anak sultan hehehe termasik saya hahahah ngak lah becanda, aku pun bertanya ibuk ada ikut gak buk acara reuni an bulan depan soalnya rudi dapat undangan dari facebook, loh kamu ikut juga ya tanya nya dengan nada kaget. Ya buk rudi juga ikut ya biar bisa ketemu sama teman teman yang  sudah lama tidak bertemu.

Kalau begitu bisa donk nanti kita berangkat bareng buk hahaha goda ku, kok berangkat baerng sich kan kita berangkat nya kan naik pesawat jawab buk dina iya maksud rudi kan kita bisa berangkat bareng ke bandara nya jadi rudi gak usah minta supir nganterin ke bandara lagi pastinya kan buk idna minta anak buk dina yang ngantar kan kebandaranya hehehe.

Ohhh ya gak apa apa sich kalau itu rudi nanti kita kontekan aja pas uda hari H nya ujar buk dina kepada ku. tak lama aku pun menutup telepon ku dan percakapan kami pun terhenti sampai disitu. Pada malam hari nya aku dan buk dina pun sambung ngobrol kembali dengan berpura pura menanyakan apaka tukang nasi igoreng depan rumah buk dina sudah tutp atau belum.

Sebab selama ini ketika aku membeli nasi goreng di seberang rumah bukk dina aku tidak pernah sekali pun melihat ada buk dina di sana sebab rumah buk dina selalu sepi dan seperti rumah yang tidak berpenghuni. Buk maaf mengganggu, nasi goreng bang amat masih buka gak ya buk? Masih lah rud masih jam berapa. Ohh ok ok makasih buk, ibuk sudah makan buk biar sekalian rudi belikan kalau ibu mau.

Ini juga ibu lagi makan disini jawab nya, ohhh iya iya buk tunggu rudi ya buk rudi nyusul biara ada juga kawan makan nya disana’ ok rudi hati hati pesannya dengan nada lembut. Aku pun langsung terburu buru dan aku pun tiba sampai disana dan memesan makanan ku dan jga minuman. Saya dan buk dina pun mengobrol banyak di sana dan aku merasa seperti sudah ada perasaan pada buk dina.

Cerita Dewasa

Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I. Aku dan buk dina saat itu pun berbincang layak nya seperti orang sedang PDKT, aku benar benar merasa nyaman sekali bisa berdua duduk dengan nya dan bercanda ria bersama buk dina. Kemudian kami pun menyelesaikan makan kami dan obrolan kami yang begitu panjang itu. Akupun mengantar buk dina nyebrang dengan berjalan kaki sebab warung bang amat itu hanya ada di sebrang rumah buk dina.

Aktivitas kami selama sebulan itu pun berjalan seperti biasa ngobrol dan bercanda melauii VC wa dengan segudang alasanku buat bisa ber VC dengan nya. ketika hari H aku pun mendatangi buk dina dan kami pun berangkat kebandara dengan menggunakan mobil anak buk dina. Saya yang saat itu duduk di belakang terus mencuri pandang kaki buk dina yang begitu mulus dan putih.

Sumpah aku juga merasa aneh mengapa aku bisa seperti itu terhadap mantan guru sd ku itu. Tapi mau gimana lagi aku benaar benar merasa nyaman dengan nya. Tak memakan waktu sampai 60  enit kami pun sampai di bandara dan ternyata teman teman sd ku sudah berkumpul dan aku juga sudah lupa dengan wajah mereka saat itu.

Kami pun kala itu saling bersapaan dan kembali berkenalan satu sama lain dan mereka terkaget dengan kedatangan ku bersama buk dina saat itu. Dan mereka juga sempat bingujng dengan kedekatan ku dengan buk dina sebab saat itu aku membantu buk dina menganggkat bawaannya dan aku juga sempat candain teman sd ku dengan mengatakan kalau buk dina itu adalah pacar ku dan buk dina tertawa setelah mendengar candaan ku itu.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I. Nich bro sis kenalin bokin gua hahahah bukdina langung ttertawa dengan begitu kencang hihihii rudi rudi jangan ngaco ya, ntar ibu yang di tertawain sama mereka masa ibu sama brondong hihih kembaloi buk dina menertawaiku. Dengan situasi yang ceria itu pun membuat kami semakin akrab dan pasti nya buk dina juga tidak berangapan yang tidak tidak dengan ku hehehe

NB: cerita di PART II adalah cerita dimana aku mampu mencumbui buk dina  dan ternyata buk dina ……
lanjut ke PART II

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.