Cerita dewasa bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran

Cerita dewasa – bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran. Di saat itu hujan rintik rintik yang mulai membasahi tempat tinggal kami, namun tiba tiba saja mbak yuni yang tadi nya sedang tiudr siang akhirnya keluar dari kamar nya dengan terburu buru karena ingin menyelamatkan pakaian yang sudah di cuci nya tadi pagi dari hujan yang mulai melebat. Aku yang sedang berbaring di sofa rumah kakak ku saat pun di panggil sama mbak yuni buat membantu nya untuk mengangkat jemuran tersebut dari belakang rumah kakak ku. Karena banyak sekali pakaian yang dicuci nya akhir nya kami kak yuni harus bolak balik akhir nya aku pun turut membantu nya dan pada angkatan terakhir aku sempat tergelincir dan jatuh yang dimana saat itu kaki ku keseleo, lalu mak yuni pun kembali menghampiriku dan membantu untuk bangkit dan masuk kedalam.

Namun dalam kondisi kami yang basah kuyup mbak yuni pun membantu ku membuka celana ku untuk memeriksa kondisi kaki kau, akan tetapi ada pemandangan yang sangat indah yang dimana posisi mbak yuni yang sedang menunduk terlihat jelas sekali payudaranya dari pandangan ku namun mbak yuni tidak menyadari itu. Akan tetapi aku yang dalam kondisi memakai celana boxer terlihan ada benjolan yang menepaj di bagian kemaluan yang saat itu aku ngaceng  karena melihat tetek mbak yuni yang begitu bersih dan mulus.

seperti Cerita dewasa bercumbu dengan janda. Setelah aku di bantu berdiri mbak yuni baru menyadari kalau aku lagi ngaceng karena posisi itu tidak memakai celanan dalam hanya menggunakan celana karet dengan lapisan boxer didalam nya. Mbak yuni pun menggoda ku, kamu sudah keseleo begini malah bisa bisanya ngaceng. Aku  pun mulai berdiri sambil berpegangan pundak mbak yuni yang juga sudah dalam kondisi basah kuyup, di memapah ku kesamping kamar danmeminta ku untuk tunggu sebentar karena dia mau ganti baju dulu karena basah kuyup. Akan tetapi sewaktu mbak yuni masuk kekamar nya ia tidak mengunci pintu nya dan dari selah pintu kamar yang mengarah tepat di depan pintu aku pun dapat melihat dengan jelas akan body bohai mbak yuni dengan jelas namun karena mbak yuni sudah mau keluar aku pun mencoba berdiri sambil memegang gagang pintu apes nya aku malah terlontar kedalam kamar bak yuni.

bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran – Lalu ia pun membantu berdiri sambil bertanya kok bisa kamu di depan pintu mbak adek ganteng pasti ngintip ya? Karena mbak terus memandangi kontol ku yang masih tegang mbak yuni pun mengodaku kembali aisss masih kecil uda mulai nakal ya! Lalu aku pun langsung menjawab dengan respon kecil kecil gini nanti mbak nya menjerit2. Secara reflek mbak yuni mungkin berfikir aku serius dia pun langsung meminta ku untuk tunggu sebentar, ternyata dia mengunci pintu rumah kakak ku.

Mungkin karena apa saya gak tau ternyata dia langsung membawa ku masuk kekamar nya dan langsung membuka pakaian nya sambil meremas remas kontol ku dengan gemas dan ia pun berkata woooow gede juga ya adek ganteng. Kita coba ya siapa yang gak tahan nantinya, akhir nya ia menarik ku dengan sopan untuk duduk di tempat tidur nya ia pun langsung mengemut anu ku dengan sangat lembut karena cuaca dingin tersebut kehangat an dari mulut kecilnya bak yuni sangat lah terasa hanagat dan aku pun mendesah dengan nada yang kecil, ahhh kaak enak banget kaaaak ahh kak enak bangetttttt uhhhhhh enak banget. Karena aku yang sudah tak tahan akhir nya mengangkat kepala nya dan membalikan tubuk nya dan kulihat jelas lekuk tubuh nya dengan mata memerah dan saat ingin ku masukan ke memek nya dia pun mendorong ku ternyata ia ingin ku servis dengan jilatan, aku pun memulai dengan menciumi bibir nya sambil meremas buah dada nya dengan satu tangan sambil mengobel memek nya yang sangat hangat dan kecil.

bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran– kemudian ia pun menurunkan posisi kepalaku ke arah mulut memek nya yang masih merah dan imut. Karena melihat vaginanya yang mulai membasah akupun langsung menjilatinya dengan lembut sambil memasukan lidah ku ke lubang vaginanya ia pun terus mengerang dan mengeluarkan suara kenikmatan dari bibir kecilnya enaaaak bangeeet sayang enak lagi dong sayang daleman lagi sayang kemudian aku memasukan jari ku sambil terus menjilati memek nya mbak yuni kemudian pun memintaku untuk memasukan panya ku kememeknya.

Lalu bak yuni pun mengubah posisi dengan melipatkan kedua kaki dengan menyilang ia pun memintaku masukan penisku ke dalam dan aku pun memasukan dengan perlahan sambil mendengar erangakan bak yuni aku pun semakin menikmati akan situasi saat itu. Sesekali ia menyabut dan memasukan nya kembali dan rasanya benar benar nikmat aku baru menyadari kalau mbak yuni adalah sosok janda yang pandai merawat diri sebab selain memiliki tubuh yang bersih dan harum juga pintar bermain dengan bervariasi gaya.

Namum kesempaan itu berlalu begitu saja namun pada keesokan hari kami kembali melukuan dengan hal yang sama yang dimana siang itu mbak yuni membereskan kamar tidurku dan saat itu sedang tidur siang mbak yuni sempat menyapa ku dan menanyakan akan kondisi kakiku, memang kaki ku yang semalam keseleo mulai membembaik dan bak yuni menggodaku kembali sambil bertanya masih berani gak? Lalu ku saut dengan lantang siapa takut dan kami pun kembali mengulagi nya namun salam posisi aku yang tertidur bak yuni justru memanjati tubuhku dan langsung mencumbuiku dengan ciuman di bibir sambil meremas kemaluan ku sambil mengocok ngocok anu ku sampai mengeras .

Dalam benak pikiran ku bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran tersebut memang membawa keseruan yang tak kan pernah ku lupakan. Sambil bergoyang ia pun sembari menggodaku gimana sich kok diam aja kata nya gak takut kok malah diam, lagi menikmati kebohaian mbak yuni jawab ku dengan polos sambil seseklai ku remas payudara serta mengayun ngayun kan pinggang nya dengan kedua tangann ku. Semakin ku goyang bak yuni pun semakin bergairah dan mengeluarkan suara yang menggairah kan yang di sertai desahan sam bil mengguyang kan pinggul nya dengan kencang lalu ia pun orgasme sambil bersuara auugh enaaak banget burung nya dek aggggr sumpahh enak baengeeet sayang.

baca juga: cerita sex Aku di coli PRT mama ku setiap malam

Tak lama aku yang terrangsang dengan deashan dan suara nya bak yuni akun menemabkakan nya kedalam dangan sangat nikmat namun bak yuni tiba tib acemberut karena aku melakukannya di dalam sebab bak yun menginginkan sperma mu yang meluncur di mulut kecilnya akan tetapi bak yun tidak memarahi dan bak yun meminta ku agar melakukan nya kembali dengan memasukan spermaku di mulut nya jika kami melakukan nya kembali. Begitulah cerita dewasa yang ku alami saat berjumbu dengan janda kembang yang di awali dengan insiden kemarin yang dimana tiba tiba saja ada hujan di siang bolong sehinggga menjadikan kami berbuat seperti seperti Cerita dewasa bercumbu dengan janda dan ku akui akan kemolekan bak yuni yang bertubuh sexy itu.

Related Posts

One thought on “Cerita dewasa bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.