CERITA DEWASA BERCINTA DENGAN JANDA MUDA

CERITA DEWASA BERCINTA DENGAN JANDA MUDA

Cerita dewasa – Aku tinggal di jakarta, namaku LEO umurku 19 tahun dan aku mempunyai kenalan janda muda bernama rara, umurnya 23 tahun dan dia belum mempunyai anak. Kami kenal sudah hampir 3 bulan tetapi belum pernah ketemu. Karna sering nya kami ngobrol melalui chat aku pun membranikan diri untuk mengajaknya jalan. Karna lokasi rumahku ke tempat dia lumayan jauh kalo ditempuh dengan mobil sekitar 3 jam. Dan aku pun memtuskan untuk bertemu hari minggu.

“ ra aku kesana hari minggu ya. Kita kan belum pernah ketemu “ kataku lewat chat

“oh oke leo aku tunggu jam berapa kamu mau datang? “ kata rara

“ sekitar jam 3 aku dari dirumah kamu tinggal di apartkan? “ kataku

“ iya leo tinggal di apart ni aku sharelok “ kata rara

Dan ketika sudah hari minggu aku memutuskan untuk berangkat dan berfirkir semoga saja rara ga pms aku sampe sana. Pasti dia lagi kesepian soalnya kan janda pikiranku yang ingin main dengan nya.

“ ra aku otw kamu aktif ajaya nanti aku telfon kalo udah dilokasinya” kataku

“ oke leo aku tungguya “ kata rara

Dan setelah waktu berjalan 3 jam aku pun sampe lokasi dan pikiranku masi saja kotor bagaimana agar bisa bersetubuh dengan rara.

“ ra aku udah sampe ni “ yang mana apart kamu kataku

“ yang warna biru naik aja ya lantai 12” kata rara

“ oh ok ra kamar nomor berapa?” kataku

“nomor 321 leo “ kata rara

Dan setelah itu akupun menaikin lift menuju lantai 12 dengan fikiran yang sangat kotor dan berfikir bagaimana ya caranya ketika aku sudah sampe kamarnya bisa langusng ngewe sama rara. Dan aku pun sampai ke lantai 12

“ ra aku didepan pintu kamu bukain ya” kataku sambil nelfon

“ oh iya tunggu “ ni gua bukain

“ haii rara “ ucapku ketika dibukain pintu

“ eh hai leo, sini masuk “ kata rara

“ oke ra” kataku sambil bengong karena melihat dia hanya menggunakan handuk saja

“ tutup aja pintunya leo aku baru siap mandi mau pake baju” kata rara

“ eh emang gapapa ni pintunya ditutup? “ kataku sambil kesenangan

“ gapapa tutup aja. Lagian ngapain dibuka?” kata rara

“ ok era “ kataku yang agak sedikit sange melihat mukanya yang imut dan bodinya yang montok.

“ kamu duduk situ dulu aja aku mau make baju bentar” kata rara

Cerita dewasa – Dan aku pun duduk disofa sekalian berfikir aduh udah cantik bodinya bagus pasti enak banget ni kalau di ewe kataku dalam hati. Dan aku pun terbengong ketika melihat dia keluar kamar mandi hanya menggunakan tentop dan shot yang ketat sehingga vaginanya sangat terbentuk jelas dan keliatan sangat tembam sekali.

“ leo udah selesai ni kamu udah makan belum?, kita gofood ajaya “ katanya

“ yauda ra gapapa makan bareng aja “ kataku padahal perutlu laper

“ cape amat mukanya emang jauh banget ya ketempat rara “ katanya

“ iyani ra cape pengen tidur hahaha” kataku sambil merayu

“ haha kesini mau ketemu apa mau tidur? “ kata rara sambil berjalan duduk kesampingku

“ ya kalo bisa ketemu sekalian tidur haha “ kataku sambil senyum jahat

“ iss kamu ni masi bocil juga kaya udah tau aja “ kata rara

“ ra ada yang ketuk pinttu mukin udah dateng makanya “ kataku

“ oh iya bentar aku ambil dulu “ kata rara

Dan setelah rara membuka pintu ternyata bener gofood nya dateng. Dan setelah rara mengambil makanan itu pun kami makan bareng dia duduk disebelahku dengan hanya menggunakan tengtop saja akupun yang berada disamping ga fokus sehingga mataku menuju ke ara belahan payudaranya saja. Dan setelah 20 menit kampun selesai makan.

“ kamu cuci muka dulu sana leo kusam amat “ kata rara

“ haha iyani yauda aku cuci muka bentar ya “ kataku

CERITA DEWASA BERCINTA DENGAN JANDA MUDA

Baca Juga : Kisahku Saat Pulang Kuliah Ngentot Sama Cewe Kampus

Aku pun pergi kekamar mandi dan melihat ada bh rara yang gantung dikamar mandi dan aku pun lannsung berfikir lagi bagaimana cara ngewe sama rara ya. Ketika aku selesai cuci muka dan cuci kaki akupun keluar dari kamar mandi

“ ha gitu kan ganteng “ kata rara sambil memujiku

“ haha biasa aja kok “ kataku dan aku langusng duduk disampingnya

“ ra baju aku basah tadi ga sengaja kena air dikamar mandi aku buka aja gimana gapapa ya dari pada masuk angin “ kataku sambil mempunyai niat jahat

“ oiya leo boleh dari pada masuk angina tar kamu sakit “  kata rara

“ ra aku pengen dipeluk sama kamu boleh ga “ kataku yang sudah buka baju

“ haha emang mau kamu dipeluk? “ kata rara sambil senyum jahat

“ mau bangetttt dong “ kataku yang kesenangan

“ yauda siniiiii “ kata rara sambil memajukan tangannya ke arahku

CERITA DEWASA BERCINTA DENGAN JANDA MUDA – Dan akhirnya akupun dipeluk olehnya. Aku pun merasakan kehangatan yang sempurna karena posisinya kepala ku berada pada payudaranya dan diapun mengusap rambutku ber ulang ulang. Akupun membranikan diri untuk langusng mencium buah dadanya. Akan tetapi setelah aku cium dia hanya diam saja dan tidak ada respon. Aku lanjutkan saja dengan membuka tangtopnya dan mengemut pentilnya, tiba tba rara bersuara aku pun kaget

“ ashhh ahh aduhh enak bangett “ kata rara sambil mendesah

Akupun membranikan diri untuk membuka celananya setelah mengemut pentilnya. Dan rara pun membbuka celanaku dan memainkan penisku dan berkata

“ ssshhh ahh leooo ashh. Kok besar banget gini “ kata rara yang udah sange

“ shh ahh akupun merasakan keenakan ketika dia memegang penisku “ sambil melihat ke arahnya

“ shhh ahh leoo “ mendesah karna tanganku sudah masuk kedalam vaginanya “

“ raa akuu pengen disepong sama kamu boleh?” kataku ketika udah sange banget

Dan rara pun langsung menyepong penisku dengan memainkan lidahnya dikepala penisku. Setelah 15 menit disepong

“ gimana enak? “ sambil melihat ke arahku

“ashhha hh enak banget ra aku bosen di sepong pengen dimasukin “ kataku

Dan rara pun langsung mengarahkan penisku kedalam lubang vaginanya yang masi sempit dan kini posisi rara berada diatas tubuhku

“shh ahh sakit banget leoo  shh besar bangett “ kata rara mendesah keenakan

“ shh ahh raa goyang dong shh “  kataku yang udah sange banget

“ shh ahh leoo enak banger shh ahh “ kata rara sambil merem melek

Setelah 10 menit rara di atas rara pun mengeluarkan cairan

“sshh ahh …… ahhhh….. ahhhh leoo aku udah keluar… “ sambil memeluk tubuhku

“ raa aku belum keluar sekarang gantian kamu dibawah ya “ kataku yang udah sange bangett

Cerita dewasa – Akupun dengan cepat memasukan penisku kedalam lubang vaginanya yang masi sempit dan mulus itu

“shh ahhh gimana ra enak?” kataku ketika sudah masuk

“ shh ahh sakit banget leo besar banget punya kamuu shh ahh”

“ashh ahh ra enak bangett” kataku sambil goyang

“ leoo ashh shhh aku mau keluar lagi ni “ kata rara yang bergairah

“ shh ahh raa enak banget aku juga udah mau keluar ni ra sss..aahhh “

Setelah 20 menit rara pun keluar lagi

“ leoo aku udah keluar lagi enak banget shhh ahhh “ punya kamu masi lama?

“ ini udah diujung ra ashh ahh “ kataku yang udah sange banget

“ yauda cepetin goyangnya biar cepet keluarr sshh….ahhhsshh “ rara yang sedan mendesah

“ shhh ahh raa sshh…..ahhh raaa enak banget “ kataku yang sudah keluar didalam vaginanya

“ iss kamu lama banget aku udah 2 kali keluar “ kata rara yang udah lemas

Dan rara pun menyedot penisku didalam vaginanya dan aku pun merasakan kenikmatan sambil memeluk rara . setelah 30 menit penisku didalam vaginanya akupun menyabutnya dan bergegas mandi bareng. Dan melanjutkan tidur bareng sampai pagi.

“ raa aku pulang dulu ya makasih banget tadi malam enak banget “ kataku

“ iya leo hati hatinya, hari rabu aku gajian kamu kesini lagii ya aku pengen lagi “ kata rara

Dan aku pun memutuskan untuk pulang dan ga sabar menunggu hari rabu

Related Posts