Cerita Dewasa Aku Menjadi Pemuas Nafsu Istri Pejabat

Cerita Dewasa Aku Menjadi Pemuas Nafsu Istri Pejabat

Cerita Dewasa – Pada saat itu ketika aku bekerja sebagai Gofood, pada waktu itu kalo ga salah aku masi sekitar usia 19 thn, aku sudah mulai kerja sendirian, cari uang sendirian dan banyak cicilan, aku terus beekrja dengan semangat dan aku terus mulai mencari pelanggan dan memberikan yang tebaik kepada pelanggan ku, karena muka ku yang lumayang ganteng aku pun sering di ajak makan bareng sama para pelanggan ku, pada waktu itu ketika aku yang sudah tengah malam belum pulang kerumah.

Aku tiba tiba mendapatkan pesanan untuk mengantarkan makanan ke salaah satu rumah yang ada dibandung, aku memesan makanan dan langsung mengantarkan makanna itu seusai dengan alamat pemesanan. Ketika aku telah sampai dirumahnya kini aku sangat terkejut karena rumahnya yang sangat besar dan mewah.

Setelah aku sudah sampai dirumahnya kini aku menelfon dia dan dia keluar dari rumah untuk mengambil makanan, kini tampak dengan jelas wanita cantik yang sepertinya masi umur 30 tahun keluar dari rumah dengan hanya menggunakan daster saja, aku melihatnya dengan penuh birahi karena bodi dan kulitnya yang membuatku sedikit merangsang

.” oh iya bang makasih ya “ katanya

“ oh iya kak sama sama, terimakasih kembali ya kak “  kataku

“ kok belum pulang udah tengah malam, lagian masi muda lagi “ katanya

“ iya kak namanya cari uang “ kataku

“ iya cari uang kan harusnya kapan harus cari uang kapan harus kerja “ katanya

“ iya kak gapapa kok “ kataku

“ eh kalo boleh tau siapa nama kamu ? katanya

“ namaku ozi, kalo boleh tau nama kakak siapa ya ? “ tanyaku

“ oh iya ozi ni kenalin namaku vera “ katanya sambil menyodorkan tangan dna bersalaman

Setelah itu aku pun pulang ke rumah dan dia masuk kerumahnya, tetapi sebelum aku pulang dia pun meminta nomor wa ku.

“ eh zio ni catetin wa kamu, biar besok kalo saya mau gofood kamu aja yang anterin “  katnaya

“ oh iya kak boleh “ kataku

Aku pun mencatat kan nomor wa ku padanya dan kini aku pulang kerumah, selah aku pulang kerumah dan sudah smapai dirumah sekitar jam 01.00 lalu aku membuka handpone ku ternyata ada notif dari kak vera

vera “ hey jangan kenceng kenceng bawa motornya nanti kamu jatuh “

Cerita Dewasa – aku “ aku pun langsung membalas chatnya dengan, iya kak udah sampai kok ini tadi juga pelan pelan naik keeretanya makannya lama :”

vera “ haha bagsula kalo gitu “

aku “ kenaoa belum tidur kak ver ? “

vera “ ga bisa tidur takut soalnya suamiku lagi ada miting diluar kota “

aku “ oh iya kak yaudade kalo gitu aku mau tidur dulu cape “

dan aku pun langsung tidur ketika sudah membalas chat dari kak vera, ketika aku bangun padi dan memgang hp sekitar jam 9 ada pesan dari kak vera

“ oziii antar kan bubur kerumah ya, beli buburnya ayam 2 nanti telfon aja kalo udah didepan “

Aku pun langsung bergegas mandi, menggunakan baju yang rapi dan menggunakan pewangi badan sehingga aku ketika ingin mengantar bubur kerumahnya sudah sangat rapi sekali, ketika aku sudah selesai semuanya kini aku pun langsung menghidupkan motorku untuk mencari bubur.

Setekah aku sudah mendapatkan bubur yang dia mau kini aku langsung saja bergerak kea rah rumahnya dan tak lama sekitar 1o menit ini aku sampai didepan rumah nya dan aku menelfon dia. Namun tanpa diketahui tiba tiba hujan deras turun dan menggyur pakaianku sehinga aku basah total, dan kak vera sudah ada didepan pintu rumah dan menyuruhku untuk masuk kerumahnya.

Aku langsung saja membuka pagar rumahnya dan kini aku memasukan motorku kerumahnya, dan kak vera pun membuka kan ku pintu belakang untuk aku masuk kerumahnya, aku yang sedang basah kuyup kini diberikan handuk kepada kak vera dan aku pun memberikan bubur nya tadi, lalu aku pergi kekamar mandi.

Namun setelah aku dikamar mandi sudah mandi dan bersih, aku tidak sadar jika aku tidak mempunyai baju, kini aku memanggil kak vera untuk meminjamkan baju

Kak vera pun mendatangin ku dan meberiku 1 buah kolor saja tanpa sempak. Dan kini aku langsung memakainya, karena penisku yang panjang kini kolor yang ketat kupakai membentuk penisku dengan sangat jelas. Aku pun langsung keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan kolor saja tanpa menggunakan baju.

“ ihhh gantengggg banget kamu oziii kalo abis mandi  “ kak vera memujiku tetapi pandangan kak vera memandang kea rah penisku

“  hahaha iya kak makasih kak, emang gapapa ni aku dirumah kaka gini aja “ kataku

“ tenang aja di sini gada cctvnya, kalo diruangan lain baru ada “ kata kak vera

Aku pun langsung duduk dan memakan bubur yang diberikan vera dan kini kami makan berua, aku yang sudah sedikit birahi karena melihat bodi dan muka vera yang sangt cantik. Awalnya posisi ku dengannya hadap hadapan namun aku kini membranikan diri untuk bangkit dari duduku dan kini beprindah duduk ke ara vera.

Namun bagi vera tidak ada masalah apa apa dan membiarkan ku untuk duduk disampingnya, karena kondisi nya yang hujan dan kini aku kedinginan. Setelah selesai makan vera pun menyuruhku untuk memasuki kamar dan istirahat sampai hujan berhenti.

Aku yang sudah sedikit birahi pun mempunyai ide ketika aku yang sudah diantar vera  kedalam kamar dan vera ingin keluar dari kamarku kini aku teriak dengan sengajal, lalu vera membalikkan badan dan berlari ke arahku vera langsung naik ke atas Kasur dan kini berada disampingku.

Baca Juga :

Cerita Dewasa – Aku dengan sengaja pura pura memgang perutku dan kesakitan tetapi penisku dalam kondisi yang tegang, kini vera dengan cepat menarik selimutku namun dia malah terbengong karena melihat penisku yang berdiri tegak lurus dan sangat panjang muncul dihadapannya. Kini kak vera langsung memijit perutku dan aku menikmati, namun pandangannya selalu ke arah penisku aku dengan sengaja pura pura mengginjal kesakitan dan sengaja. Aku dengan sengaja mengignjal keatas seoalah olah kini terkena mukanya. Namun vera tidak marah juga ketika peniksu mengenai mukanya.

“ kak verrr turun siikittt kakkkk “  kataku

Vera pun langsung memijit selangkangannku dari dalam dan merabah kolorku namun aku berhaharap untuk memegang penisku, tak lama vera memberikan pijitan kepada ku kini dia mulai menyentuh nyentuhkan tangnanya kepada penisku. aku pun langsung sengaja bangun dan menarik tangan kak fera sehingga kak vera jatuh dengan tertidur posisi berada di atasku

Menempel dengan nikmat payudara vera pada tubuhku dan kini tanpa lama aku langsung memainkan lidahku di lehernya, badan vera seperti bergetar getar dan semakin lama semakin bergetar kini tanganku mulai merabah payudara dan vera pun membiarkanku.

Aku langsung saja membuka baju vera, dan kini aku mengarahkan tangaku ke memeknya dan aku langsung saja membuka celana kolor dan celamna vera

Namuun tangan vera juga tidak mau kalah, vera memainkan penisku dan mulai membuka celanaku kini kami telanjang bulat bersama sama. Kak vera pun kini mulai melorotkan badannya kebawah dan mulai memasukan penisku ke dalam mulutnya dan memainkan lidahnya sambil melihat ke arahku, aku sangat merasakan kenikmatan dan aku mengeluarkan suara desahan kenikmatan karena penisku yang berada dimulutnya.

Vera terus memainkan lidahnya dan kini vera menaikkan badannya sampai posisi memeknya berada di atas mulutku, dan kini aku langsung menjilat memeknya yang sangat wangi dan pink itu aku memainkan lidahku semaksimal mungkin, vera pun mendesah keenakan dan menjambak rambutku shhhhh…ahhhh……uhhhhhhhh…oziiiii…………..ahhh..ahh..ahhh..ehmmmmmm oziiiiii shhhhh ahhhh uhhhhhh oziiiiiii pelannnn sayanggggggggggggggggggg uhhhhhhh oziiiiiiii shhhhhh,,,,,,,,,,,,,ahghggggggggggggggggg,,,ahhhhhhhhhhhh oziiiiiiiiiiiiiii,,,,shhhhhh ,,,ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……ahhhhh oziiiiiiiiiiiiiiiii

Cerita Dewasa – Setelah 10 menit vera mendesah keenakan ternyata dengan kurang ajarnya dia mecrtokan saja ketika aku menjilatnya, kini cairan vera mengenai mukaku dan lidah ku rasanya sangat asin sekali, namun nikmat

Oziiii kamu jago banget si aku belum pernah di jilat sampai keluar beginilo” kata vera

Aku pun hanya tersenyum manis dan aku pun langsung duduk dan kini posisi kepalaku berada di payudara vera dan penisku dituntun vera untuk masuk ke memeknya, aku memainkan lidahku di payudara vera namun vera mendesah keenakan dan memasukan penisku blessssssssss kini aku masi memainkan payudara nya dengan lidahku namun vera terus asik menggoyangkan badannya dan sambil mendesah

“ shhhhh…..ahhhhh….aghhhhhhh…..uhhhhh……ahhhhh….uhmmmmmmmm…shhhhhh ahhhhhhhhh oziiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sakit bangettttttttttttt,,,,,ahhhhhhhh,,,, shhh,,, ahhh oziiiiiii ahhhhhhhhhhhhhh oziiiiiiiiii……..uhm,,,,,,,,,,,,,,,,, oziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ehmmmmmmmmmmmm,,, ashhhh uhhhhh,,,,,,,ahhhhhhhhhhmmmahh,,,ahh,,,ah,,,ahh,ahh,, ahh oziiii

Vera pun makin mempercepat goyangannya dan menekan kepalaku dengan tangannya kini tak lama vera pun crot lagi

“ shhhh…ahhhhhhh oziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,, aku udah crot lagiiii shhhh….ahhhhhhh…oziiiii… enak bangettt….

Karena ku yang belum crot kini aku menyuruh vera untuk nunging menghadap kaca dan aku mulai memasukan penisku ke memeknya melalui bokongnya

Tampak dengan jelas muka kecantikan vera dan bodinya dari kaca aku terus menggoyangkan pinggulku maju mundur, karena memeknya vera yang sangat becek sekali sehingga menghasilkan bunyi yang kuat. Pukk pukkk pukkkkk

Aku pun terus mempercepat goyanganku dan akhirnya kini aku sudah berada dipuncak dan aku makin mempercepat goyanganku kini vera mendesah semakin kencang, aku yang udah sangat di ujung sekali pun tanpa pikir pikir langsung memeluk vera dari belakang dan membiarkan penisku menyemprotkan cairan didalam memek vera, terasa hangat sekali dan sanga nikmattttt.. kami pun langsung telentang tidur berpelukan.

Namun sebelum berpelukan vera menyedot sisa sisa sperma yang ada di penisku dan menelannya,. Setelah itu karena cuaca yang masi hujan kami pun lanjut main untk tahap yang ke dua2.

Related Posts