Cerita dewasa aku diajari bermain cinta oleh kak lusi

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. hai saya jacky kini usia ku 19 tahun, aku terbilang sorang anak laki laki yang sangat lugu dan pemalu. Aku ingin berbagi cerita akan pengalaman ku yang pernah ku alami ketika aku masih duduk di bangku sekolah smp 1 dan kalal itu usia ku maih berkisar 13 atau 14 tahun.

Aku tumbuh di sebuah keluarga yang sangat berbahagia sebab aku adalah anak tunggal dalam keluarga kami namun aku mempunyai seorang kakak yang begitu dekat dengan keluarga kami. Papa dan mama pun sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri begitu juga papa mama kak lusi yang tidak aku ketahui namanya.

Ada suatu hari aku sedang duduk di depan teras rumah, kak lusi yang saat itu sedang lulusan itu mengejak teman teman nya untuk berkumpul bareng di rumah nya sebab rumah kak lusi terbilang hampir sama modelnya dengan rumah papa ku yang memiliki teras depan rumah yang begitu lebar seperti model villa.

Kakk lusi terbilang gadis yang sangat manis dan ramah serta mudah bergaul, yang kala itu kak lusi baru saja tiba dirumahnya kak lusi sempat memanggil ku seperti biasanya. Rumah ku dengan kak lusi hanya berbataskan tembok berukuran  1 meter an gitu deh namun dengan gundukan taman seperti yang ada di rumah ku dengan kata lain taman kami berdekatan hanya terbatas tembok saja.

Aku melihat ke rumah kak lusi dari pembatas tembok itu ramai sekali teman teman nya datang dengan baju yang sudah penuh dengan coretan cat yang beraneka ragam warna warni. Kulihat merka yang begitu bahagia dan bersemangat dengan perayaan tersebut pun membuat ku seakan akan merasa cemburu karena bisa meraya kan sebuah keberhasilan besar ber ramai ramai.

Ternyata kak lusi yang melihat ku pun memanggilku dan aku yang emang dekat dengan nya pun bergegas berlari keluar daari pagaar rumah ku dan masuk kerumah nya karena tak ingin kehilangan moment bahagia itu karena bisa ikut merayakan kejayaan dari pencapai prestasi kelulusan kak lusi bersama teman teman nya.

baca juga: Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugem

Setiba ku di rumah kak lusi aku pun diperkenalkan ke teman teman nya akan tetapi aku tidak tahu mengapa saat itu kak lusi langsung merangkulku dengan aku yang berdiri berada di bawah bahunya karena aku lebih pendek dari nya kalau berdiri pun aku paling tinggi pun Cuma sampai di ketiak nya saja. Kemudian kak lusi mengenalkan ku kepada teman nya dengan mengatakan aku ini adalah pacar nya yang tertunda.

Aku yang mendengarkan pun tertawa malu dengan candaan nya itu, aku memang sering di bilang oleh teman teman mama ku kalau aku ini ganteng dan putih. Lalu kak lusi terus merangkul ku dan sesekali memeluk ku dengan gunung nya melekat di wajah ku. aku yang merasakan nya saat itu berasa deg deg kan sebab aku baru pertama kali nya di perlakukan kak lusi seperti itu.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. Kak lusi dan teman temannya pun bercanda tawa di waktu itu aku yang terasingkan dengan keseruan mereka pun mulai melepaskan rangkulan kak lusi namun kak lusi kembali menrangkulku begitu erat dengan mendaratkan wajahku kembali kerah dadanya yang terasa begitu keras dan kenyal itu dan ak upun kembali deg deg ser di buat kak lusi.

Namun waktu berlalu begitu cepat, tak lama kemudian papa kak lusi menelepon kak lusi dan aku hanya mendengar kalau kak lusi sempat mmenyebut nama mama ku dan ternyata papa dan mama malam ini akan berkunjung kerumah kerabat yang ada di luarkota dalam pembahasan lahan kampung yang mau di jual ke seseorang yang tidak kami ketahui sama sekali. Kak lusi pun berkata ih mama tinggalakn lusi sendirian donk, kalau begitu lusi nginap di rumah teman aja kalau begitu ujarnya kemamanya.

Namun permintaan ya tidak di setujui oleh mama kak lusi lalu ia pun dengan spontan meminta ku untuk menemaninya malam itu dan meminta mamanya untuk permisikan aku ke mama ku agar bisa nginap dan menemani kak lusi di rumah satu malam, dengan alasan kak lusi yang merasa takut kalau sendirian di rumah lalu mama kak lusi menyetujui nya dan mencoba membicarakannya kepada mama ku.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi.

Tak lama kemudian acara kumpul kumpul itu bubar karena hari sudah menjelang sore, teman teman kak  lusi pun mulai berpamitan satu persatu daan meninggalkan rumah kak lusi. Tinggal lah aku dan kak lusi yang ada di teras tersebut, kak lusi pun terlihat aneh dan berkata pada ku kakak lihat jacky lama lama ganteng juga ya gombal nya kepada ku.

Lalu aku pun menjawab dengan candaan yang tadi ia lontarkan ke temannya, ya ia lah kak nama pacar kakak yan tertunda hahaha tertawa sambil menutup wajah ku yang memerah saat itu. Kemudia kak lusi pun berkata, jacky kamu beres beres dulu ambil pakaian mu nanti malam kamu temani kakak tidur di rumah ini sebab papa mama kak lusi mau berangkat luar kota sama papa mama kamu.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. Aku pun bergegas pulang dan meninggalkan rumah kak lusi. Setibaku di rumah bibik PRT yang bekerja di rumah ku pun ternyata sudah membereskan pakaian ku dan berberes mengunci pintu belakang rumah ku dan juga setiap jendela yang ada di sudut ruangan rumah kami. Aku pun mulai mengambil peralatan mandi ku dan bergegas berangkat kerumah kak lusi dengan perasaan yang aneh karena kegirangan.

Tak lama kemudian mama kak lusi dan papanya pun pulang dan berberes beres begitu juga papa mama ku juga tiba dirumah dengan terburu buru yang melihatku sudah memegang pakaian dan handuk untuk menuju rumah kak lusi, mama papa pun sempat berpesan agar aku tidak nakal sembari memberikan ku uang pegangan buat makan malam nanti karena papa mama ku sedang dirumah aku pun menunda keberangkatan ku kerumah kak lusi.

Setelah papa mama sudah selesai akhrinya pun papa mama menelepon om dan sebelah rumah dan ternyata mereka sudah berada di depan rumah kami karena papa mama berangkat bareng dengan mereka kemudian papa pun keluar dengan membawa kunci mobil yang berniat memasukan mobil nya kedalam garasi rumah kami.

Tak memakan waktu lama akhir nya mereka pun berangkat dan aku yang sudah selesai pun langsung berangkat ke rumah kak lusi. Setiba ku di depan pagar kak lusi ternyata kak lusi sedang sibuk berberes beres dengan sisa sampah yang tadi siang kami makan saat berkumpul dengan teman teman kak lusi. Aku sempat melihat belahan dada kak lusi dari luar pagar rumah kak lusi.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. Karena pintu pagar yang tidak terkunci aku pun langsung masuk sebab aku sudah akrab dengan kak lusi sejak aku masih kecil. Kak lusi pun mengundang ku masuk sambil merangkul ku dengan begitu akrab. Saat itu kak lusi hanya menggunakan pakaian tidur dengan celana super pendek dan ketat dengan baju tidur yang tak berlengan dengan tali satu yang sama dengan motif celana nya.

Ternyata kak lusi memiliki tubuh yang begitu harum meskipun sedang berkeringatan, aku memang masih kecil dan terbilang bocil namun aku sudah bisa membedakan yang mana cewewk yang sexy serta mana yang nama cewek yang biasa biasa saja. Kak lusi tergolong dalam kategori cewek yang sexy dan anggun menurutku sebab kak lusi ku anggap mampu membuat ku seperti lelaki sejati yangsering di kata kan orang orang dewasa di luar sana.

Disaat itu aku yang sedang ingin mandi karena sudah merasa gerah pun menanyakan kak mana kamar mandi iyang bisa di pakai kak? Kamar mandi dirumah sini Cuma ada dua lah dek satu di belakang dan satu lagi di kamar mama papa kakak lah. Jawab nya dengan nada lembut. Kenapa adek ku tanya nya, kakak mau mandi dulu lah.

Karena ia berkata demikian lantas aku pun hanya diam dan berkata oh ya udah kakak duluan. Kenapa kamu mau mandi juga? Tanya nya’ iya kak api gak apa apa kakak aja duluan kalau begitu ujar ku.  baru aku tahu ternyata kak lusi benara benar seorang penakut sebab di saat ia mandi dia memintaku untuk berdiri dedepan pintu kamar mandi dan menunggunya dan aku pun bingung mau menjawqab apa.

Kakak biasanya mandi tetap di temanai mama kakak di kamar madi kamar mama, sekarang mama ngak ada terpaksa kamu lah ya temani kakak mandi ujarnya sambil menggodaku. Lalu aku yang melamun itu pun di sontak nya dengan kata hei kok malah melamun, pasti mikir yang ngak ngak ya kamu hayoo masih kecil sudah nakal nya goddanya kepada ku.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. Aku spontan menjawab nya, aku gak pernah lah kak mandi sama perempuan dan belum pernah tau seperti apa bentuk punya perempuan, lantas kak lusi pun berkata hal yang sama kepada ku’ kakak juga sama dek belum pernah lihat gimana bentuk asli punya laki laki itu seperti apa. kemudian kak lusi pun tanpa malu malu menarikku kekamar mandi dan mengajak ku mandi sama sembaari menemani nya agar tidak merasa takut.

Namun setiba kami dalam satu kamar mandi yang sama itu pun sempat berkata jangan cerita cerita ya sama yang lain ini hanya rahasia kita berdua ya ujarnya. Aku yang sudah terheran heran itu pun hanya mengangguk dengan sopan sambil berkata iya kakak juga sama ya kak nanti aku di tertawaain sama kawan kawan ku pula karena sudah mandi bareng sama perempuan.

Kak lusi pun langsung membuka baju nya dan melepas kan semua belenggu yang menutupi dada dan anu nya yang teak berbulu itu yang berlapiskan kulit lembut dan mulus itu. Kemudian dia pun memintaku untuk untuk serta melepaskan semua pakaian ku dan aku yang masih lugu dengan penuh rasamalu itu pun di bantu nya melepas kan semua yang menutupi badan ku saat itu.

Kak lusi pun langsung mengambil gajung dan mulai menyiramiku terlebih dahulu dan tak terasa anu ku mulai berdiri dan mulai mengeras secaara perlahan lahan. Kak lusi yang terus memperhatikan anu ku pun berani mulai memegangi anuku sambil berkata ikmut banget ya punya kamu jakcy, dan kak lusi pun  mengambil sabun cair yang ada di kamaar mandi tersebut dan langsung mengusap ngusap kan kedua tangannya berbusa.

Kemudian kak lusi langsung mengarahkan kedua tanganya kerah anu ku dengan mengelus ngelus anuku dengan kedua tangannya dan anu ku pun terus mengeras dan aku merasakan sebuah kenimatan yang belum pernah aku rasakan dan aku pun memberanikan diri mengemut puting payu daranya yang berada tepat didepan wajah ku itu.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. Kak lusi pun tidak marah dan justru aku mendengar dia mendesah eeh hmm sambil terus mengelus ngelus anu ku dengan busa yang ada ditangan nya itu. Eeh jacky enak banget jacky hmmm ehhh sma bil menggigit bibirnya dengan mata terpejam. Ehhh jacky kakak coli in kamu mau jacky dan aku yang tak paham akan istilah itu pun Cuma mengangguk karena aku sudah seperti orang yang sudah kehilangan kesadaran saat itu.

Kak lusi pun menarik tangan ku kearah anunya yangbegitu empuk dan lembut itu dengan gundukan daging yang begitu hangat kurasakan di jari ku dan kak ku si terus mengocok ngocok anu ku dengan terus meremas dengan tangan nya yang masih penuh dengan busa itu sambil bertanya enak ngak jacky aku pun menjawab nya dengan mata yang sangat berat untuk terbuka karena aku terus menikmati setiam kocokan tangan nya tersebut.

Tak lama kemudian aku merasakan kenikmatan yang tak terduga dan ternyata aku sudah nembak dan kak lusi pun menertawakan ku hihih enak kan kakak coliin kata nya begitu. Aku pun menjawab dengan nada gemetar  karena kegelian yang nikmat terasa dalam anu ku saat itu, enak banget kak lusi ahhhh enak banget kak sambil dia memperlambah tempo kocokannya itu.

Tak lama kemdian kak lusi pun memintaku untuk bergantian dengan meminta ku menjilati anunya karena ia mau colmek juga danaku hanya menuruti permintaan nya saja. Kak lusi pun naik eatas bak bandi dengan kaki terkangkang dan terlihat jelas anu nya kak lusi yang begitu putih bersih kemerah merahan itu lalu ia pun menarik kepalaku dengan wajah yang berhadapan dengan anunya dan Aku pun mulai menjilati nya.

Ohh jacky ehhh jacky enak banget jilatan lidah mu jacky ohh jacky enaaak dengan tangan sambil mengobok ngobok kemaluan nya dari belakang punggung nya tak lamam kemuan kak lusi pun orgasme dengan nada suaa yang bergetar ohhh enak ohh yeaa.. enak banget jacky dan akuhirnya kak lusi pun oprgasme dengan jilatan ku tersebut.

Akhirnya kak lusi kembali meremas nau ku sambil menciumii ku dengan rakus sambil satu tangan meremas remas payu dara nya kemudian kami pun mamndi bersama saat itu. Selesai kami mandi pun kami sempat menonton film horor dari DVD yang ada di rang tamu rumah nya, dan pada malam nya karena kak lusi yang penakut ia pun kembali memintaku untuk menemani nya tidur dan aku pun masih menuruti nya.

Tapi malam itu terjadi lagi adegan yang sama yang dimana kak lusi malam itu tidur bersama ku namun dengan tangan nya yang bersimpul memegangi anu ku terus. Pada tengah malam kalau tidak salah pukul 2 malam ia sempat bangkit dan mengemuti kemaluan ku namun aku yang sudah lemas kala itu hanya berdiam dan pura pura tidur dan aku pun sempat nembak untuk kedua kali nya dengan emutanya yang tak kbisa ku jelaskan enak nya sperti apa.

Akhirnya aku pun pura pura bangun dan kak lusi ternyata menelan semua cairan putih dari kemaluan ku, karena kak lusi melihat ku yang sudah terbangunpun memintaku utuk kembali memuaskan nya kembali seperti tadi malam namun kami bercinta dengan leluasa karena kami bercinta di atas kasur nya yang empuk malam itu.

Cerita dewasa – aku diajari bermain cinta oleh kak lusi. Kejaadian itu juga masih terus berulang dan setiap kesempatan tetap kami lakukan adegan tersebut dan terkadang aku yang sedang pingin itu pun berpura pura membawa buku dengan alasan ingin minta di ajarkan tugas dan kak lusi pun sudah mengerti akan code itu sebab setiap siang nya rumah kak lusi selalu kosong dan hanya ada satu pekerja aja yang beraktifitas di irumah tersebut.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.