Cerita Dewasa – Ajak Pramugari Ngewe

Cerita Sex Ajak Pramugari Ngewe

Cerita Dewasa – Namaku Rey, pada saat itu saat aku kuliah di bali dan karena rumahku di medan. Hampir tiap bulan aku pulang balik medan – bali dan selalu menaikin pesawat super jet, pada saat mulai pertama kali aku menaikin pesawat super jet. Aku memandang salah satu pramugi dari pesawat tersebut sangat imut dengan badan tinggi langsing dan buah dadanya tidak terlalu besar. Pada saat itu aku selalu mengajak ngobrol dengannya karena aku yang tiap bulan menaikki pesawat super air jet dia pun sepertinya mulai tanda dengan wajahku, aku pun setelah sekian lama menaikki pesawat superjet akhirnya membranikan diri untuk meminta whatshappnya.

Karena tubuhku yang tinggi berisi dan badanku yang sispack muka pun seperti orang barat aku dengan yakin dan pede nya kalau dia pasti memberikan nomor whatsapp nya jika ku minta.

“ eh kak permisi “ kataku                                           

“ eh iya bang, ada yang bisa saya bantu? “ kata pramugari itu

“ kak sebelumnya mau nanya, udah punya cowo? “ kataku

“ haha belum bg, kenapa ya bang? “ kata pramugari itu

“ mau minta nomor whatsap nya boleh, selama aku naik pesawat ini kita selalu ketemu dan aku sangat ingin sekali berkenalan denganmu “ kataku

“ haha iya bang boleh kok, sini handponnya biar aku tulis “ katanya

“ oke terimah kasih, namanya siapani ? “ kataku

“ kesya yurika bang, saya perhatiin abang tiap bulan selalu pulang balik medan – bali ngapain bang? “ kata kesya

“ oh iya sadah ada kuliah s2 di bali “ ucapku

Dan kami pun menyudahi ngobrol karena pesawat yang sudah hampir terbang. Aku terus melihatti dia dan aku sangat menyukai mukanya yang sangat imut itu. Ketika sudah sampai dibali aku pun langsung ngewhatsapp dia dan kami pun selalu chatingan dan video call setiap malamnya ketika dia sudah pulang kerja

“ keysa, simpan ya ini nomor rey yang tadi saya minta di dalam pesawat “ kataku

“ oh iya rey, lagi dimana? “ kata kesya

“ ini lagi di kontrakan kenapa key? “ kataku

“ gapapa kok cuman pengen tau aja, jangan masuk masuk club ya disana “  kata keysa

“ haha engga kok, nanti kalo aku masuk club pacar aku marah dong “ kataku sambil emot ketawa

“ haha udah punya pacar ya, maaf deh gatau soalnya “ kata keysa

“ hahaha kan keysa pacarku “ sambil emot mengeluarkan lidah

“ issss kamu ni dasarrrr, tukang gombal “ kata keysa

“ tapi emang beneran lo ini ga gombal “ kataku

“ haha iyain deh kita liat aja kedepannya gimana, yauda aku lanjut kerja dulu ya udah mau terbang ni nanti aku telfon kalo aku udah mendarat “ kata keysa

Cerita Dewasa – Dan aku pun langsung tidur saja karena ngantuk banget. Tiba tiba sekitar jam 9 malam keysa video call aku, kemudian aku mengangkatnya dia yang baru pulang kerja dan baru siap mandi hanya menggunakan tangtop saja vc denganku, sangat tampak indah muka dan tubuhnya pada kamera tersebut aku pun sedikit birahi melihat dirinya menggunakan tengtop saja

“ haloo reyy, lagi tidur ya kusem amat tu muka “ kata keysa

“ hhaha iya masi tidur tadi kan sekarang dah bangun sayang “ kataku sambil nge gombal

“ issss dasar nyebelin belum apa apa udah manggil sayang aajaaa “ ucap keysa

“ cantik banget pacar aku habis mandi keliatan seger mukanya “ kataku

“ iya dong nanti kalau aku ga cantik kamu gamau sama aku week “ kata keysa

“ haha emgnya kamu mau sama aku key ? “ kataku

“ haha apaan ihhh mandi dulu kamu sanaaa ga nyambungg “

Dan aku pun langsung mandi selesai mandi langsung video call keysa

“ halo sayangg dah mandi ni “ kataku

“ duuh ganteng banget pacarr aku “ kata keysa sambil melet

“ haha iya kalo ga ganteng nanti kamu gamau “ kataku

“ hahaha makin lama makin ga jelas ya reyyy dasar buaya “ kata keysa

Setelah 15 menit kami vcan keysa mematikan video callnya karena dia ingin tidur. Karena aku yang udah hampir 1 bulan di bali aku pun memtuskan untuk pulang tanggal 7. Ketika pag aku video call keysa

“ halo sayanggg aku tanggal 7 pulang kemedan ketemu di pesawat ya “

“ eehhh dah sayang sayang aja, kebetulan aku tanggal 7 juga nginap di Hotel JW mariot medan reyy ketemu disana aja nanti “ kata keysa

“ okeee sayahg “  kataku

Dan ketika tanggal 7 aku pulang kemedan. Setelah aku sampai di medan aku menelfon keysa yang katanya nginap di JW mariot dengan temannya karena ada change sip.

“ sayang dimana reyy mau ketemu sayang “

“ yauda sini di JW Mariot aja datang tar kita duduk dikolam renang “

Aku pun datang dan setelah sampai aku langsung kekolam renang nya diatas dan menunggu keysa

“ sayang reyy udah dikolamm “ kataku

“ oh iya bentar ganti baju dulu abis ini kesana “

Cerita Dewasa – Setelah 15 menit aku menunggu keysa akhirnya kesysa pun menghampiriku, kini aku melihat keysa hanya menggunakan rok mini dan tangtop saja tampak jelas dengan indah aku menatap dirinya

Baca Juga : Cerita Sex Kepuasan Dengan Tante lusi

“ halo reyy ganteng banget pacar aku mau kemana si “ kata keysa

“ tapi mau ketemu pacar akuu “ kataku sambil senyum jahat

“ hahaha dasarrr kamuuu “ sambil mencubit hidungku

“ mau minum apa key? “ kataku

“ soju sama wisky aja rey soalnya dingin biar badannya hangat “

Dan aku pun memesannya kini pesanan sudah datang kami langsung meminum dan mengobrol sambil menikmati suasana kota medan, setelah minumnya sudah habis dan jam sudah menunjukan pukul 11.00 kini hanya tinggal kami berdua yang ada di kolam tersebut, karena keysa yang agak oyong keysa pun memelukku dan berbisikk

“ sayangg aku oyong bangettt, aku ngantukk “ kata keysa sambil memelukku

“ jadi mau gimana sayang ? “ kataku sambil mengulai ramburnya

“ yauda disini dulu aja jangan bawa aku kekamarku kalo belum sadar tar temen temenku pada ngomel “ kata keysa

aku yang naik birahi ketika keysa memelukku dan tampak jelas putih mulus deseluruh badannya dan aku pun berbisik kepadanya “ sayang kita cekin kamar ajaya dari pada disini dingin, biar kamu cepet sadarnya juga “

“ isshh tapi janji ya sayang kamu jangan aneh aneh denganku “

“ iya sayang engga kok aku cekin kamar untuk nungguin kamu sadar aja “ kataku

Yauda sayang tunggu sini bentar aku cekin kamar, ketika aku sudah cekin kamar aku pun kembali menjemput keysa dan membawa kekamarr

“ sayangg kamu tidur dulu aja “ kataku

“ kamuu sinii jangan jauh jauhh sayangg kamu peluk aku biar aku bisa tidur “

Dan aku pun membuka bajuku, dan membuka celana panjangku kini aku hanya menggunakan cd shot saja, tampak dengan jelas penisku membentuk sangat besar, aku langsung tidur di samping keysa dan memeluknya.

“ sayang bagus banget badan kamuu, keysa mau tidur jangan aneh aneh ya sama keysaa sayang “  kata keysa

Cerita Dewasa – Aku pun memeluknya karena kesya paha keysa yang menempel di penisku sehingga penisku langsung tegang dengan maksimal, dan birahiku pun mulai naik, aku mencoba menguraikan rambut keysa dan mulai mencium bibir keysa setelah lama aku mencium bibirnya dan keysa tidak bangun aku mencoba untuk membuka tangtop nya dan berhasil tanpa membangunkan keysa.

Lalu aku mulai memainkan tanganku pada putting keysa dan mencium leher beserta telinganya, aku tau kalo abis mabuk pasti sange dan keysa ga mungkin nolak. Tiba tiba terdengar saura keysa saat ku mainkan lidahku pada lehernya.

“ uhhh sayanggg “ keysa pun membuka matanya dan langsung memegang kepalaku seperti memberikan kasi sayang lalu aku meneruskan jilatanku ke putingnya.

“ uhhh sayanggg….pelann doongg “ keysa mendesah

Aku langsung saja mengarahkan kepalaku ke memeknya tampak begitu indah memek keysa yang berwarna pink dan ditumbuhi bulu halus dan tidak lebat. Aku langsung memainkan lidahku pada memeknya dan keysa pun mendesah secara terus menerus “ uhhh..sayanggg.. “ keysa yang mendesah sambiil merem melek “ sayanggg,,,, reyyyyy gakuatt reyyyy mau keluarrr..ahhh “ kata keysa sambil mendesah, aku pun tetap melanjutkan permainan ku dan kini tiba tiba memek keysa menyemburkan cairan kearah bibirku dan keysa pun menjambak rambutku sampai cairan yang keluar sudah benar benar habis.

Aku pun langsung mencium bibir keysa kini keysa memainkan tangannya membuka CD ku dan memainkan tangannya ke penisku “ sayangg kok besarr bangett tanganku ga cukup menggenggamnya “ kata keysaa

Aku pun langsung berbaring dan keysa mulai mengarahkan kepalanya ke arah penisku dan langsung memainkan lidahnya pada kepala penisku karena keysa sangat pintar aku pun medesah keenakan, aku yang sebelumnya tidak pernah muncrat ketika di kulum kini aku sangat terasa nikmat dan memuncratkan spermaku pada mulut keysa, keysa pun menelannya.

Karena abis keluar penisku yang membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk tegak lagi keysa pun menciu bibirku dan berkata “ besar banget sayang tapi janji ya tahan lama awas aja kalo engga “

“ iya sayang janji “

Setelah 5 menit penisku tegak lagi dan keysa mulai menuntun penisku pada memeknya dan mencoba memasukannya, terasa sangat sempit dan susah untuk masuk sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk memasukannya, tiba tiba bisa masuk,blessss

“ sayangggg besarr bangett….ahhhhhh….gakuat……reyyyy…sakitttt… “ kata keysa yang berada diatasku

Yauda sayang ayo cepet kamu goyang . dan keysa pun menggoyangkan badannya naik turun

“ sayang…ahhhhh…sayangg…gakuatttt..reyyy..ahhhh..reyy..uhmm “ desah kesya

“ sayangg yang cepettt dong biar aku keluar juga “

Setelah 30 menit keysa pun belum crot juga dan tetapi aku udah terasa di ujung

“sayangg.. ini udah lama banget lo aku udah mau crott, kamu masi lama? “ kataku

“ahhhh.ahhh.uhmmm enggaa sayang bentar lagii,,tahann dulu sayang,,,ahhhh kita keluarin sama sama,ahhhh…ahhhh.ahhh keluarin didalam aja sayang aku ada simpan pil kok gapaapa aman,,ahhh sayanggggg,,,, udah diujungni sayang,,,,ahhhhhh,,,..sayangg,,,reyyyy aku muncrat reyyy,,,,ahhh.uhm “

Setelah keysa crot akupun melepaskan juga sehingga crot dimemek keysa, begitu hangat karena masi sempit dan nikmar kami pun langsung berpelukan sampai penisku lemas baru mencabutnya, setelah itu kami mandi dan kami melanjutkan main lagi sampai pagi.

Related Posts